Blog Baru di WordPress

Image

 

Assalamualaikum

Selamat Malam🙂

 

Yeah, selamat datang di blog ku yang baru. Kalo biasanya aku buat blog di http://blogspot.com kali ini aku mau nyoba buat blog melalui wordpress dan inilah hasilnya🙂

 

Disini mungkin bakalan lebih serius dalam ngeblog. Yah, aku mungkin nggak berbakat jadi penulis keren seperti bang Alit atau kak Irvina, tapi aku bakalan belajar nulis, setidaknya untuk diriku sendiri🙂

 

Berdoa dan berharap, ini blog terakhir yang aku buat. Entah udah berapa banyak blog blog lama yang jadi korban dari ketidaktanggungjawaban ku hehe.

 

So, keep reading and hope you like my post. I’ll wait your comment my friends ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s