Blog Baru di WordPress

Image

 

Assalamualaikum

Selamat Malam🙂

 

Yeah, selamat datang di blog ku yang baru. Kalo biasanya aku buat blog di http://blogspot.com kali ini aku mau nyoba buat blog melalui wordpress dan inilah hasilnya🙂

 

Disini mungkin bakalan lebih serius dalam ngeblog. Yah, aku mungkin nggak berbakat jadi penulis keren seperti bang Alit atau kak Irvina, tapi aku bakalan belajar nulis, setidaknya untuk diriku sendiri🙂

 

Berdoa dan berharap, ini blog terakhir yang aku buat. Entah udah berapa banyak blog blog lama yang jadi korban dari ketidaktanggungjawaban ku hehe.

 

So, keep reading and hope you like my post. I’ll wait your comment my friends ^_^

Leave a Reply

