Kimdas oh Kimdas

Image

 

Assalamualaikum🙂

 

Olala, kimdas oh kimdas aku mencintaimu dengan sepenuh hatiku. Kau selalu mengisi relung jantung ku. Kau buat aku tersenyum. Kau buat aku tertawa. Namun kau juga membuat ku menangis miris di pojokan kamar. Bertemankan tembok dan bantal tercinta.

 

UK perdana selama menjadi mahasiswa adalah Kimia Dasar (kimdas). Berhubung ini UK pertama selama menjadi mahasiswa dan juga karena mata kuliah (matkul) nya kimdas, aku senang banget. Soalnya, di SMA dulu kimia nya enak banget walaupun nilainya jelek hohoho😀

 

Tapi, apalah daya. Apa yang aku baca tidak sesuai dengan kenyataannya. Alhasil, banyak yang buyar dan jawaban ku bolong-bolong.

 

Kamis kemarin, hasilnya di bagiin. Ternyata . . . Kami remidial satu kelas hohoho *evillaugh*😀 Di lubuk hatiku yang terdalam aku senang sih. Soalnya remidial nya ntar di hitung UK ulang, bukan remidi🙂

 

Oke, ini nggak sepantasnya ditiru haha. Tapi aku lumayan frustasi, sepertinya nilai ku paling rendah di kelas dan itu ngebuat down banget. Keingat SMA dulu bisa tenang tenang, malah di kasih kesempatan buat jadi tutor sebaya. Lah sekarang? :”(

 

Okee, tetap semangat Dyah !!! Semangat kawan kawan !!! Kita nggak boleh kalah sama kimdas !!! Jangan mau di “tindas” kimdas !!!

 

Jadi ke ingat kata-kata nya Ica : “Dasarnya lautan bisa di ukur. Tapi dasarnya kimdas dan matdas siapa yang tau

 

Like this banget ca. Kimdas dan Matdas itu emnag dua sejoli yang sesuatu banget :3

 

 

Leave a Reply

