Pendidikan Kimia’12 Universitas Sebelas Maret

Image

 

Assalamualaikum

Selamat Malam🙂

 

Yaa, kali ini aku mau cerita tentang Pendidikan Kimia angkatan 2012 di Univesitas Sebelas Maret. Jadi disini jumlah kami sebanyak 74 orang dan dibagi menjadi 2 kelas. Kelas A dan kelas B. Kelas A kalo nggak salah 40 orang dan kelas B ada 34 orang.

 

Kebanting banget ya jumlah orangnya? Soalnya pembagian kelas kan ganjil genap. Nah, yang genap masuk kelas B, kelas ku. Tapi ada beberapa orang yang keluar dan satu orang yang aslinya kelas B malah pindah ke kelas A. Akhirnya jumlah kami sedikit dan cowoknya juga dikit haha.

 

Nah nyaris seminggu yang lalu, tepatnya tanggal 29-30 September 2012 pendidikan kimia angkatan 2012 ini baru selesai ngadai ospek jurusan (osjur) yang diadain oleh kakak tingkat. Tanggal 29 September, osjurnya diadain di kampus. Kalo tanggal 30 September nya diadain di Parang Ijo, Ngargoyoso, Tawang Mangu.

 

Nah, kami bangga jadi mahasiswa baru pendidikan kimia 2012 UNS. Salah satu faktornya, kami punya kakak tingkat yang baik banget. Mereka itu nggak seenaknya sama kami, nggak nge-bully kami atau jahat jahat gitu. Kesannya mereka malah nganggap kami kayak adeknya sendiri, padahal kenal aja baru disini. Tapi baik nya itu nggak bisa diungkapkan dengan kata-kata :”) hehe.

 

Oke, sekian tentang pendidikan kimia 2012 di UNS nya, lain kali mungkin di tambah lagi. Terima kasih ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s