We Have Chemistry

Image

 

Assalamualaikum

Selamat Malam🙂

 

Sesuai judul postingan kali ini, aku mau bahas tentang ke”chemistry”an kami. Tapi bukan chemistry antara aku dan pangeran berkuda putih loh :3 haha

 

Jadi ceritanya gini, setelah sebulan mulai berkuliah dan menetap di Surakarta ini, aku udah ngerasa sreg banget sama 2 orang teman ku, Tuti dan Inas. Kami bertiga sama sama di program studi (prodi) pendidikan kimia 2012 dan sama sama duduk di kelas B.

 

Nah menurut kami, kami ini lumayan punya chemistry. Jadi pernah gini, kami janjian nyari makan malam bareng. Janjian nya emang udah dari siang, tapi kami nggak tau mau pergi jam berapa. Habis magrib, Inas mendadak sms ngajak pergi saat itu juga. Waktu itu aku belum ngapa-ngapain dan ternyata Tuti juga sama.

 

Akhirnya, dengan persiapan yang terburu-buru kami jadi pergi dan ngumpul di depan gerbang kampus. Awalnya Tuti yang nyampe. Aku liat dia make jaket belang-belang dan aku make kaos belang-belang. Masih nggak ngeh kalo baju kami mirip. Terus nunggu Inas datang. Sekalinya Inas datang, dia juga make baju belang belang😀

 

Kami nggak janjian loh dan entah kenapa kami bisa kompakan make baju belang-belang gitu. Alhasil, sepanjang jalan kami di liatin orang😀

 

We have chemistry, right? Orang pacaran aja bisa make baju couple karena janjian. Nah kami tampa janjian dan dengan persiapan yang terburu-buru bisa sehati banget gitu :3

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s